Imran Nahumarury Bicara Situasinya di PSIM

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Nama pelatih muda, Imran Nahumarury dihubungkan kencang berlabuh ke PSIM musim ini. Eks juru racik PSIS tersebut diketahui telah menjalin komunikasi dengan manajemen Laskar Mataram di bawah komando CEO Bima Sinung Widagdo.

Kepada KRjogja.com saat berbincang melalui aplikasi pesan, Rabu (6/4/2022), Imran membenarkan perihal komunikasi yang sudah dijalin dengan manajemen PSIM selama ini. Namun menurut dia, kedua pihak belum menemui kesepakatan, di mana masih berada pada komunikasi yang baik.

“Saat ini komunikasi masih terjalin, namun kita lihat nanti. Semoga jodoh saya di PSIM musim ini,” ungkap Imran.

Meski begitu, Imran menyiratkan bahwa ada keseriusan dalam pembicaraan dengan PSIM. “Yang pasti kita harus satu visi untuk kemajuan tim kebanggaan, PSIM,” tandas pelatih yang juga legenda hidup Persija Jakarta ini.

Sementara dihubungi terpisah, CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan pihaknya saat ini terus berkomunikasi intensif untuk segera mengisi posisi pelatih kepala. Ia berharap kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat dan secara paralel melakukan perekrutan pemain.

“Komunikasi intensif terkait Head Coach sedang dilakukan yang diharapkan dapat tercapai kesepakatan dalam waktu dekat. Secara paralel perekrutan beberapa pemain sedang dilakukan,” tandas Bima. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI