Imran Nahumarury Ungkap Alasan Harus Cukup Lama Putuskan Gabung PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – Untuk kali pertama, pelatih baru PSIM, Imran Nahumarury menyampaikan pernyataan langsung pada media melalui aplikasi Zoom, Jumat (15/4/2022). Imran pun menyampaikan alasan akhirnya memutuskan berlabuh di PSIM untuk mewujudkan target promosi ke kasta tertinggi, Liga 1.

Imran mengatakan ada kecocokan visi dan misi antara dirinya dengan manajemen PSIM. Ia pun mengaku sudah mengikuti kiprah PSIM sejak ditangani pelatih Seto Nurdiyantoro musim lalu, bahkan sempat turut menganalisis permainan Laskar Mataram.

“Mengapa saya memilih klub ini karena ada kecocokan visi dan misi. Sebenarnya saya tidak langsung mengiyakan tapi saya cari informasi sebanyak-banyaknya. Saya adalah tim analisa Liga 2 dan Liga 1, tapi saya cari informasi sebanyak mungkin baik dari manajemen dan lingkungannya seperti apa. Kami tiap hari telpon dan WA sebanyak mungkin cari informasi. Akhirnya saya memutuskan bergabung dengan PSIM,” ungkap Imran yang saat ini masih berada di Ambon.

Setelah menimbang cukup banyak, dan mendapat masukan dari berbagai pihak, pilihan Imran akhirnya mantap berlabuh di PSIM. Sebelumnya, CEO PSIM, Bima Sinung mengamini bahwa cukup banyak klub yang berkeinginan menggunakan jasanya melatih.

“Salah satu pertimbangan saya gabung karena target kita jelas, Liga 1. Saya selalu bilang saya tanya target ini apa, kata Pak Bima promosi, saya sangat termotivasi. Apa yang diinginkan suporter ini juga keinginan saya. Saya ingin jadi orang yang jadi bagian sejarah kebangkitan sepakbola Yogyakarta,” tegas pelatih berlisensi A AFC ini.

BERITA REKOMENDASI