Incar Poin Penuh di Markas Southampton, Man United Diminta Tetap Waspada

Editor: KRjogja/Gus

SOUTHAMPTON, KRJOGJA.com – Manchester United akan bertandang ke markas Southampton dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer jelas mengincar poin penuh pada laga yang berlangsung di St Mary’s Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Apalagi, Man United baru saja meraih hasil buruk pada dua laga terakhir mereka.

Usai menang meyakinkan 4-0 atas Chelsea di laga perdana musim ini, Manchester Merah justru gagal melanjutkan tren positif dengan hanya bermain imbang 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers.

Harry Maguire dan kolega kemudian meraih hasil negatif di laga selanjutnya saat ditaklukkan Crystal Palace 2-1 di Old Traffford akhir pekan kemarin. Akan tetapi, meski berambisi mengincar poin penuh di laga malam nanti, hal tersebut jelas bukan hal mudah bagi Man United. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh salah satu pemain mereka, Andres Pereira.

Pereira mengimbau timnya untuk tetap menaruh waspada sebab Southampton menjalani partai yang sulit saat menghadapi Liverpool. Sang lawan juga dinilai menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang mudah untuk didominasi.

“Mereka akan memberikan perlawanan yang sengit saat menghadapi kami. Mereka bermain di kandang mereka, jadi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” ujar Pereira, melansir dari laman resmi Man United, Sabtu (31/8/2019). “Gol itu adalah tembakan yang begitu luar biasa dan itu menjadi salah satu momen terpenting dalam karir saya di United. Saya sendiri berharap bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi gol itu memiliki tempat yang spesial di otak saya,” tandasnya.

 

BERITA REKOMENDASI