Indonesia Muda Gelar Raker Bahas Program Klub

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jajaran manajemen klub Indonesia Muda (IM) mengadakan rapat kerja untuk membahas program kerja tahun 2020 mendatang. Raker digelar di Hotel Amarisa Yogyakarta, Minggu (01/12/2019) dan dihadiri oleh manajemen IM, sesepuh seperti Bambang KW hingga para wali siswa sekolh sepak bola (SSB) IM.

Manager IM, Muhammad Rifai mengatakan salah satu tujuan raker ini yakni mensinergikan antara IM dan sekolah sepak bola (SSB) IM. Pada level junior maupun senior, IM cukup diperhitungkan dan memiliki potensi yang besar untuk berkiprah di kancah sepak bola Yogya maupun nasional.

"Dalam menangani klum IM kami tidak main-main. Harapannya IM kedepan dapat 'go nasional' pada kasta sepak bola tertinggi di tanah air," ujarnya kepada KRJOGJA.com.

Sementara itu Manager SSB IM, Ahmad Farizal mengatakan raker ini sebagai bahan evaluasi selama enam bulan sekolah sepak bolaberdiri. Dengan itu program-program SSB IM kedepan akan lebih terarah untuk menuju prestasi yang lebih baik.

"SSB IM akan menjadi SSB yang profesional. Baik secara managerial sepak bola sesuatunya tersusun secara rapih dari awal," jelas Ahmad Farizal. (*)

IM

BERITA REKOMENDASI