Indonesia Selection vs Islandia, Netizen Bisa Pilih Pemain

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim senior Indonesia Selection berkesempatan menjajal kekuatan salah satu tim Eropa, Islandia di Stadion Maguwoharjo Kamis (11/1/2017) mendatang. Pertandingan tersebut merupakan satu rangkaian sebelum nantinya berhadapan dengan timnas Asian Games di Jakarta 14 Januari 2018. 

Induk sepakbola Indonesia, PSSI melalui website pssi.org dan akun resmi sosial media @pssi_fai mengungkap alasan pemilihan Maguwoharjo sebagai venue penyelenggaraan pertandingan persahabatan bersejarah tersebut. Meski hanya berkapasitas 40 ribu namun Maguwoharjo dinilai sebagai stadion yang hampir selalu memiliki atmosfer menarik saat laga-laga timnas digelar. 

“Ada kesempatan menyuguhkan pertandingan menarik di luar Jakarta dan ini pengalaman bagus baik untuk pemain maupun penonton di Yogyakarta dan sekitarnya. Islandia adalah salah satu tim bagus yang lolos ke Rusia 2018 jadi pasti jadi partai menarik melawan Indonesian Selection,” ungkap Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. 

Para pemain Indonesia Selection sendiri dipilih oleh pecinta sepakbola Indonesia. Untuk sementara nama yakni Hamka Hamzah, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly menjadi pemain paling ditunggu karena mendapat polling tertinggi. Namun, polling masih terus dibuka hingga 4 Januari 2018 pukul 23.59 WIB melalui situs resmi pssi.org. 

Untuk tiket, PSSI juga mempersiapkan secara dini di mana penonton bisa membeli online melalui beberapa canel tiket maupun website pssi.org. Harganya pun dijual dalam tiga kategori yakni Rp 100 ribu, Rp 150 ribu dan Rp 200 ribu. (Fxh)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI