Indonesia Vs Myanmar Terancam Batal

JAKARTA (KRjogja.com) – Pertandingan persahabatan internasional antara Indonesia dan Myanmar yang sama-sama bersiap menuju ke Piala AFF 2016 terancam batal digelar lantaran  PSSI kesulitan mencari waktu yang tepat untuk laga tersebut. 

Menurut sekjen PSSI Azwan Karim kepada pers rencananya laga itu  dilaksanakan pada September. Namun itu sulit terealisasi karena di bulan tersebut padat dengan jadwal pertandingan reguler  Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

"Myanmar awal kami setting pada September, cuma itu agak sulit untuk pelepasan pemain. Begitu juga periode FIFA matchday awal Oktober tapi juga kesulitannya sama. Jadi agak sulit untuk mengakomodir permintaan melawan Myanmar, walaupun itu juga mau kami mendapatkan lawan selain Malaysia, dan Vietnam," ujar Azwan.
    
Timnas Indonesia baru memastikan laga uji coba dengan Malaysia yang bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 6 September mendatang. Sedangkan pertandingan melawan Vietnam masih dalam tahap penjajakan. Serangkaian uji coba tersebut adalah sebagai persiapan skuat asuhan Alfred Riedl yang bakal berlaga di Piala AFF 2016 yang mulai bergulir akhir tahun ini. (Fon)
 

BERITA REKOMENDASI