Indra Sjafri Absen Latihan Timnas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Indra Sjafri membantah mundur dari posisi Asisten Pelatih Timnas Indonesia setelah absen pada latihan perdana Skuat Garuda di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/02/2020).

Pada latihan perdana, seluruh staf pelatih terlihat hadir mengikuti setiap jalannya latihan, termasuk empat asisten pelatih asal Korea Selatan, yakni Kim Hae Won, Lee jae Hong, Gong Oh-kyun dan Yoo Jae Hoon.

Asisten pelatih lokal seperti Nova Arianto dan Sahari Gultom juga hadir pada latihan perdana tersebut. Namun, tidak ada sosok Indra Sjafri pada sesi latihan yang berdurasi sekitar dua jam tersebut.

Mantan pelatih Bali United itu sempat diisukan mundur dari susunan staf kepelatihan. Ketika dikonfirmasi, Indra Sjafri mengaku sedang mendapatkan tugas lain dari PSSI. Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut soal tugas yang diberikan khusus kepadanya tersebut.

“Tidak benar (keluar dari tim pelatih). Saya kontrak empat tahun di PSSI. Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI. Tugasnya apa, tanya ke Pak Cucu (Wakil Ketua Umum PSSI),” kata Indra Sjafri. (*)

BERITA TERKAIT