Indra Sjafri Inginkan Pemain Berkualitas

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Timnas U-19 melakoni laga ujicoba kontra Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Rabu (27/06/2018) malam. Kali ini Abimanyu dan kawan-kawan berhasil permalukan tuan rumah dengan skor telak 3 – 1. Ini menjadi hasil positif bagi tim asuhan Indra Sjafri setelah pada dua laga ujicoba sebelumnya mengalami kekalahan.

Meski begitu, pelatih asal Sumatera Barat ini tidak merasa istimewa dengan kemenangan anak asuhnya. "Kemenangan kali ini biasa aja, bukan sesuatu yg istimewa. Yang saya incar bukan kalah menang, tetapi gimana saya melihat bahwa 23 pemain yang akan saya bawa nanti adalah pemain yang benar. Saya perlu menangnya waktu AFF nanti," ujarnya.

Baca juga :

Timnas U-19 Beri Pelajaran Persiba

Timnas U-19 Turunkan Dua Tim, Persiba Jajal Pemain Baru

Timnas U-19 Pastikan Tantang Persiba di SSA

Saat laga ujicoba tadi, Indra Sjafri memainkan semua anak asuhnya. Ia melakukan hal itu karena ingin mendapatkan skuad yang terbaik di timnya untuk AFF.

"Bukan sengaja, 28 pemain kita coba biar saya tahu mana-mana saja yang pantas untuk dibawa ke Sidoarjo. Mungkin besok akan kita diskusikan dulu ke 23 pemain tersebut baru tanggal 30 nanti didaftarkan," imbuh pelatih 55 tahun tersebut.

Tidak hadirnya Egy Maulana di ujicoba kali ini memang tidak menjadi masalah berarti untuk Timnas. Meski begitu, coach Indra belum mau memberitahu bagaimana nasib Egy nantinya.

"Egy belum ada kabar, itu urusan federasi. Kalau kalian ngikutin, sebenarnya anak-anak yang main sekarang itu udah ngelakoni 10 kali pertandingan Internasional," kata Indra. (Mutiara Kurnia)

BERITA REKOMENDASI