Indra Sjafri ‘Intip’ Permainan Thailand

Editor: Ivan Aditya

KAMBOJA, KRJOGJA.com – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri berharap bisa mengantisipasi permainan Thailand pada final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (26/02/2019), setelah menyaksikan langsung permainan Tim Gajah Perang.

Indra menyaksikan langsung permainan timnas Thailand U-22 saat mengalahkan Kamboja pada babak semifinal, Minggu (24/02/2019). Pelatih 56 tahun itu mengaku sudah memiliki gambaran mengenai permainan Thailand yang harus diwaspadai Timnas Indonesia U-22 di laga final.

"Seperti dari awal turnamen saya bilang semua tim yang ikut di turnamen ini kualitasnya semakin merata. Thailand kita sering bertemu dan sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Kemarin saya melihat permainan mereka selama 120 menit, ya mudah-mudahan besok kami bisa antisipasi," ujar Indra.

Pada latihan terakhir jelang melawan Thailand, Indra mengatakan Timnas Indonesia U-22 hanya fokus pada pemulihan stamina. Mantan pelatih Bali United itu memastikan hanya Andy Setyo yang tidak bisa tampil di final melawan timnas Thailand U-22. (*)

BERITA REKOMENDASI