Inginkan Fernandes, Man United Sodorkan Rojo ke Sporting

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di bursa transfer musim dingin 2020 memang sangat besar. Terbukti mereka rela mengeluarkan dana yang cukup besar hanya untuk mendapatkan jasa gelandang serang berusia 25 tahun itu.

Bahkan menurut laporan dari The Sun, Selasa (14/1/2020), Man United bakal sodorkan Marcos Rojo untuk memuluskan negosiasi mereka dengan Sporting. Rojo yang selama ini bukanlah pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini pertahanan Man United tampaknya rela-rela saja kehilangan pemain berusia 29 tahun itu.

Semua itu dilakukan Man United semata-mata agar bisa memastikan Fernandes jadi pindah di Januari 2020. Terlebih The Red Devils –julukan Man United– memang sedang membutuhkan pemain baru yang sekiranya bisa mengubah tim tersebut menjadi lebih baik di sisa musim 2019-2020.

Banyak rumor yang beredar Sporting pun setuju dengan Rojo dimasukkan dalam transfer Fernandes ke Old Trafford. Nantinya selain Rojo, Man United juga bakal memberikan uang sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Fernandes.

Untuk peresmiannya, kemungkinan bakal terjadi di akhir pekan ini. Hal itu karena banyak media di Inggris mengatakan Fernandes sudah setuju untuk pindah ke Man United, namun masih terkendala dari pihak klub yang masih belum mau melepaskan mantan pemain Sampdoria itu.

BERITA REKOMENDASI