Ini PR Praveen/Melati di Indonesia Masters 2019

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.com – Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, telah dipastikan terhenti di ajang Malaysia Masters 2019. Sebab, Praveen/Melati takluk dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanacha, di babak perempatfinal dengan skor 21-18, 14-21, dan 18-21. Kini, mereka pun berfokus untuk menatap pertandingan selanjutnya, yakni Indonesia Masters 2019.

Sebelum ajang dimulai pada 22-27 Januari 2019, ada beberapa PR yang akan dituntaskan Praveen/Melati. Hal ini wajib dilakukan pasangan peringkat lima dunia itu agar peluang untuk keluar sebagai kampiun tetap dapat terjaga

Menurut Praveen/Melati, salah satu PR yang akan mereka benahi adalah pola permainan. Pasalnya, hal ini telah menjadi penyebab utama atas tersingkirnya mereka di ajang Malaysia Masters 2019. Dengan pola yang tepat dan lebih matang, Praveen/Melati yakin bisa menaklukkan setiap lawan.

BACA JUGA: Langkah Praveen/Melati Terhenti di Babak Perempatfinal Malaysia Masters 2019

Selain pola permainan, mereka juga akan membenahi strategi. Sebab, strategi memainkan peran yang begitu penting dalam pertandingan. Sementara hal-hal lainnya, seperti komunikasi, dinilai telah berjalan dengan baik.

“Untuk turnamen berikutnya dimatangkan lagi pola main dan strateginya. Komunikasi sudah bagus, tinggal matangkan pola main saja. Kami akan berusaha yang terbaik,” ujar Praveen, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (18/1/2019). (*)

 

BERITA REKOMENDASI