Ini Sosok Asisten Pelatih yang Diinginkan Seto Nurdiyantoro di PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – Seto Nurdiyantoro resmi menjadi pelatih PSIM di musim ini. Kini, manajemen PSIM pun terus berlari melengkapi staf pelatih dan pemain untuk mempersiapkan tim menghadapi ketatnya persaingan kasta kedua liga Indonesia tersebut.

Kak Seto tak membawa tim pelatih dari Sleman, karena semua stafnya mendapatkan perpanjangan kontrak melatih Super Elja. Praktis ia harus mengumpulkan tim pelatih lagi untuk membantu menukangi Laskar Mataram.

Santer dirumorkan Erwan Hendarwanto, pelatih yang menyelamatkan PSIM dari jerat minus 9 poin akan ditandemkan kembali dengan Kak Seto. Namun kabar tersebut hingga Kamis (30/1/2020) belum bisa terkonfirmasi lantaran belum ada keterangan resmi dari PSIM.

Namun Kak Seto sudah memberikan isyarat sosok yang ideal menemani bekerja di PSIM. “Kalau asisten, saya inginnya yang muda karena kalau tua kan nanti susah ya. Lalu yang jelas dia bisa diajak bekerjasama dalam membangun tim, ada visi yang sama lah,” ungkap Kak Seto pada wartawan.

Ketika merapat ke nama, Kak Seto masih belum tahu sosok yang akan mendampinginya. “Belum tahu siapa, yang jelas bisa diajak bekerjasama, itu paling penting untuk saya,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, terpisah Erwan Hendarwanto mengaku siap membantu Kak Seto bila benar menjadi pelatih kepala PSIM. Erwan pun memprioritaskan Laskar Mataram meski ada beberapa tawaran masuk padanya.

Bila benar kembali dipilih sebagai asisten Kak Seto, maka duet tahun 2014 akan kembali terjadi. Hanya saja kali ini bisa lebih baik dengan pengalaman keduanya yang semakin bertambah di rentang waktu lima tahun. (Fxh)
 

BERITA REKOMENDASI