Ini Ungkapkan Terima Kasih Chamberlain kepada Arsenal

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Liverpool resmi tanda tangan Alex Oxlade-Chamberlain pada bursa transfer musim panas 2017. The Reds –julukan Liverpool– resmi mendapatkan pemain berpaspor Inggris tersebut dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling atau sekira Rp601 miliar untuk durasi kontrak selama lima tahun.

Setelah memutuskan gabung Liverpool, Chamberlain pun memberikan ucapan terima kasih kepada Arsenal atas waktu berharga selama ini. Selama enam musim merumput di Emirates Stadium, pemain berpaspor Inggris tersebut mampu mempersembahkan tiga gelar Piala FA.

“Setelah enam tahun, tiga gelar Piala FA dan kenangan luar biasa yang tidak terhitung, akhirnya tibat waktu bagi saya untuk pergi dari Arsenal,” tulis Chamberlain di akun Twitter pribadinya @Alex-OxChambo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Arsene (Wenger), pelatih dan staff klub dan rekan setim yang luar biasa untuk semua kesempatan yang sudah diberikan kepada saya,” lanjut pemain 24 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, Chamberlain juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Terima kasih banyak kepada kalian semua, fans, yang selalu ada di belakang saya. Klub, dan waktu saya di sini, akan selalu menjadi kenangan indah bagi saya. Saya tahu pilihan ini mungkin mengejutkan banyak pihak, dan keputusan untuk pergi sangat berat setelah menjadi bagian dari klub selama bertahun-tahun, tapi saya merasa ini adalah saat yang tepat untuk melangkah ke level berikutnya,” pungkas Chamberlain. (*)

BERITA REKOMENDASI