Iniesta Disambut Hangat Pendukung Vissel Kobe

KOBE, KRjogja.com – Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, akhirnya diperkenalkan secara langsung kepada para pendukung Vissel Kobe di Noevir Stadium Kobe, Sabtu (26/5/2018). Dalam perkenalan itu, banyak penggemar Vissel ikut memeriahkan acara tersebut.

Di acara perkenalan pemain baru itu, untuk pertama kalinya Iniesta menggunakan jersey Vissel sejak diresmikan bergabung dengan tim asal Jepang tersebut. Iniesta kembali menggunakan nomor punggung delapan, atau nomor jersey yang ia gunakan juga saat masih membela Barcelona.

Iniesta pun menunjukkan skillnya di hadapan para pendukung Vissel. Tak lupa ia pun memberikan bola kepada para penggemar yang sudah datang di bangku penonton stadion. Di Stadion yang juga dikenal dengan nama Misaki Park Stadium itu, tampak ada spanduk besar yang bertuliskan Bienvenido Andres Iniesta atau yang diartikan Selamat datang Andres Iniesta.

Sebelumnya, keputusan Iniesta yang memilih Liga Jepang sempat membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, Iniesta santer diberitakan akan berlabuh ke Liga China ketimbang bermain di Negeri Samurai itu.

Alasan utama Iniesta bergabung dengan tim yang berada di kota Kobe itu karena menurut pemain berkebangsaan Spanyol itu, Vissel memiliki proyek yang membuatnya tertarik untuk berada di tim tersebut. Tak hanya itu saja, Iniesta pun merasakan adanya kepercayaan dan juga keyakinan yang besar dari pihak klub yang akhirnya membuat Iniesta semakin mantap untuk membela Vissel Kobe. (*)

BERITA REKOMENDASI