Inilah Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

BANGKOK (KRjogja.com) – Timnas Thailand menjamu Indonesia pada pertandingan leg kedua babak Final AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) malam WIB. Kedua tim dipastikan akan menampilkan seluruh kekuatan, mengingat pertandingan malam ini akan menjadi penentu siapa yang berhak keluar sebagai juara.

Terlebih lagi untuk Thailand yang sedang tertinggal dari Indonesia. Pelatih Kiatisuk Senamuang, dipastikan akan mengandalkan sang kapten Teerasil Dangda untuk menjadi juru gedor di lini depan.

Sementara itu, tim tamu datang dengan skuad pincang. Andik Vermansyah mengalami robek otot lutut sehingga dipastikan tidak akan tampil pada laga kali ini. Pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu digantikan oleh Zulham Zamrun.

Untuk urusan lini depan, pelatih Alfred Riedl kembali mengandalkan sang kapten, Boaz Solossa untuk memastikan gelar pertama AFF. Pemain asal Persipura Jayapura itu akan mendapat sokongan dari Zulham, Stefano Lilipaly, serta Rizky Pora.

Indonesia memiliki peluang untuk dapat merengkuh gelar AFF pertama sepanjang sejarah. Pasalnya pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Tim Garuda sukses merebut kemenangan 2-1.

Susunan pemain:

Thailand: Kawin Thamsatchanan, Bunmathan, Promrak, Yooyen, Dangda, , Songkrasin, Tristan Do, Kesarat, Chatthong, Chappuis. Chutong.

Indonesia: Meiga, Abduh Lestaluhu, Fachrudin, Hansamu Yama, Beni Wahyudi, Bayu Pradana, Manahati Lestusen, Zulham, Lilipaly, Rizky Pora, Boaz Solossa. (*)

BERITA REKOMENDASI