Inter Akan Salip Juve untuk Dapatkan Keita

ROMA (KRjogja.com) – Usai sempat dikecewakan dengan proses tarik ulur transfer dengan Juventus yang tertarik mendatangkan Keita Balde, presiden Lazio, Claudio Lotito, akan melepaskan pemainnya ke Inter Milan. Nerazzurri merupakan rival dari Juve yang kabarnya juga tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Inter tertarik mendapatkan jasa pemain berpaspor Senegal tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk menjadi pengganti Ivan Perisic yang siap dilepas dengan harga 20 juta euro sekira Rp305 miliar.

Ya, Keita memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama Lazio. Karena itu, mereka ingin melepas sang pemain sebelum berstatus bebas transfer.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (26/7/2017), sebelumnya Keita ingin bergabung dengan Juventus, sehingga ia menolak tawaran dari klub lain. Karena alotnya proses negosiasi dengan si Nyonya Tua, Lazio lantas kecewa.

Melihat pergerakan tersebut, Inter mencoba melakukan pendekatan kepada sang pemain. Bahkan kabarnya agen Keita tengah berada di Milan untuk membicarakan proses kepindahannya.

La Beneamata –julukan Inter- melepas tawaran untuk pemain yang mencetak  16 gol pada musim lalu tersebut. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menawarkan harga 22 juta euro atau sekira Rp341 miliar. Sayangnya penawaran tersebut dianggap kecil oleh Biancocelesti –julukan Lazio. (*)

BERITA REKOMENDASI