Inter Milan Bidik Zaza Gantikan Icardi

MILAN (KRjogja.com) – Inter Milan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk menggaet penyerang Juventus, Simone Zaza di jendela musim panas ini. La Beneamata siap menjadikan penyerang plontos itu sebagai pengganti Mauro Icardi, andai ia benar meninggalkan Giuseppe Meazza.

Masa depan Icardi di Inter memang penuh tanda tanya. Il Biscone sejatinya sangat ingin mempertahankan bomber sekaligus kaptennya itu dari incaran Napoli serta Arsenal. Namun, Inter kabarnya gagal mencapai kata sepakat dengan Icardi terkait kontrak anyar.

Inter pun kini sudah pasang kuda-kuda jika memang harus berpisah dengan sang bintang. Zaza kabarnya merupakan salah satu striker yang mereka pertimbangkan untuk diboyong. Peluang penyerang kidal berusia 25 tahun itu meninggalkan Juventus sejatinya cukup besar seiring dengan kedatangan Gonzalo Higuain.

Dilansir FC InterNews, Senin (1/8/2016), Juve memasang banderol 25 juta euro untuk Zaza. Inter sendiri diyakini harus bersaing dengan klub-klub macam AC Milan, AS Roma, West Ham United dan Wolfsburg untuk bisa mendapatkan tanda tangan Zaza. (*)

BERITA REKOMENDASI