Inter Milan Ditekuk Wakil Israel di Europa League

MILAN (KRjogja.com) – Inter Milan mengawali kampanye mereka di ajang Europa League dengan menjamu Hapoel Be’er Sheva di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Tampil menyerang sejak menit awal, Il Biscione justru harus menyudahi laga dengan kekalahan 0-2 dari wakil Israel tersebut.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Lima menit pertandingan baru berjalan, Inter sudah nyaris membobol gawang Hapoel melalui aksi Eder. Akan tetapi, upaya sepakan pemain Timnas Italia tersebut masih belum menemui sasaran yang tepat.

Tidak berselang beberapa saat, Inter kembali hampir membuka keunggulan mereka atas Hapoel. Kali ini giliran sundulan yang dilepaskan oleh Murillo yang hampir menembus gawang tamu, jika tidak digagalkan oleh Goresh.

Pada menit 26, Hapoel coba keluar dari tekanan yang diberikan para pemain Inter. Alhasil, sebuah peluang emas pun mampu mereka dapatkan melalui aksi dari Nwakaeme. Sayang, sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Inter.

Memasuki 10 menit jelang turun minum, Inter hampir membuat pendukungnya yang memadati Stadio Giuseppe Meazza bergemuruh. Namun aksi sepakan keras dari Brozovic masih dapat digagalkan oleh para barisan belakang Hapoel.

Pada penghujung laga, Inter kembali gagal memanfaatkan peluang emasnya. Mendapatkan celah di sisi pertahanan Hapoel, Palacio coba melepaskan sepakan. Namun bola hasil tembakannya belum tepat sasaran. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 0-0 masih bertahan papan skor laga ini. (*)

 

BERITA REKOMENDASI