Inter Milan Pantang Lego Marcelo ke Juventus

MILAN (KRjogja.com) – Juventus sedang mencari sosok pengganti Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menjadi incaran utama untuk didatangkan pada bursa transfer kali ini.

 

Bianconeri –julukan Juventus– rela merogoh kocek 20 juta euro atau sekira Rp295 miliar untuk memboyong gelandang berpaspor Kroasia tersebut. Namun, hadangan diberikan Inter selaku klub Brozovic.

Nerazzurri –julukan Inter– sepertinya tak rela melepas sang pemain ke klub kompetitor. Ketimbang menjual Brozovic ke Juventus, Inter lebih rela melepas mantan pemain Dinamo Zagreb itu ke salah satu klub Liga Inggris.

Saat ini, setidaknya ada dua tim Liga Inggris yang meminati Brozovic yakni Stoke City dan Everton. Untuk mendapatkan gelandang berusia 23 tahun itu, Stoke atau Everton harus mengeluarkan dana 25 juta euro atau setara dengan Rp369 miliar.

Jika akhirnya gagal mendatangkan Brozovic, Juventus tak harus berkecil hati. Sebab, klub asuhan Massimiliano Allegri itu juga tengah intensif mendekati gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (*)

BERITA REKOMENDASI