PSS Fokus Fisik dan Taktikal di Jakarta

JAKARTA, KRJOGJA.com – PSS masih belum kembali dari program Training Center (TC) di Jakarta sejak seminggu terakhir. Skuad Elja berupaya memaksimalkan persiapan dengan fokus ke program fisik dan taktikal. 

Baca Juga: Diboikot BCS, Ora Masalah.. 

Pelatih PSS, Eduardo Perez Moran mengatakan timnya berlatih intensif setiap hari dengan dua program berbeda. Pagi dan sore hari Bagus Nirwanto cs melalap latihan yang diberikan tim pelatih untuk mempersiapkan diri jelang Liga 1 2020. 

"Kami latihan hari ini dua kali, pagi dan sore. Latihan pagi hari kami fokus ke pemulihan fisik dan sore kami latihan taktikal,” ungkap Eduardo, Selasa (28/1/2020). 

Sementara terkait bek asal Australia Aaron Evans yang dirumorkan telah menjalin kesepakatan dengan PSS, Eduardo mengaku belum mengetahui secara detail. Ia tak risau apakah Evans akan datang atau tidak lantaran menilai materi saat ini yang dilatihnya sudah yang terbaik dan akan berusaha dimaksimalkan. 

Baca Juga: Diboikot Suporter, Lima Pemain Baru PSS Santai..  

“Saya tidak tahu itu. Materi saat ini sudah yang terbaik,” pungkas dia singkat menggunakan Bahasa Inggris. 

PSS saat ini sudah resmi deal dengan lima pemain baru yakni Fitra Ridwan (eks Persija), Samsul Arifin (eks Persela), I Gede Sukadana dan Dendi Agustan (eks Kalteng Putra) serta Arthur Irawan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI