Irfan Bachdim Berpisah dengan PSS, Klub Enggan Ungkap Alasan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS dan Irfan Bachdim resmi berpisah, Kamis (07/10/2021) setelah muncul rilis resmi dari pihak klub. Namun, PSS enggan menyebutkan alasan mengapa Bachdim tak lagi menjadi bagian dari tim Super Elja.

Manajer PSS, Danilo Fernando dalam rilis tersebut membantah beredarnya kabar Irfan Bachdim mengundurkan diri dari tim. Ia menegaskan tidak ada masalah antara PSS dan Irfan, namun akhirnya kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama.

“Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” ungkap Danilo.

Meski demikian, Danilo menyebut tidak ada permasalahan antara PSS dan Irfan Bachdim. Tak dirinci pula alasan serta latarbelakang terjadinya kesepakatan mengakhiri kontrak lebih awal di antara kedua pihak.

“Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepakbola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan. Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara,” tambah Danilo.

Musim 2021 ini, Bachdim sudah mencetak satu gol bagi PSS. Kehilangan Bachdim sendiri praktis membuat pilihan pelatih PSS di lini depan semakin sedikit.

Irfan sendiri belum memberikan pernyataan resmi hingga Kamis (7/10/2021) petang. Sempat tersiar kabar bahwa Irfan kesulitan karena harus berjauhan dengan keluarga sebagai konsekuensi liga sistem bubble. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI