Irkham Milla dan Saimima Dipanggil Timnas U-22

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua pemain muda PSS, Irkham Zahrul Milla dan M Sidiq Saimina dipanggil timnas U-22 di bawah Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan pelatihan di Yogyakarta 25-31 Agustus 2019. Surat pemanggilan keduanya disampaikan PSSI pada 22 Agustus lalu setelah melihat progress permainan selama membela Super Elja. 

Baca Juga: PSS Sleman Resmi Lepas Nerius Alom dan Dhika Bayangkara

Keduanya memang tak serta merta masuk dalam tim inti proyeksi Sea Games Filipina 25 November hingga 10 Desember 2019. Mereka masih harus bersaing dengan nama-nama besar lain dari tim-tim profesional seluruh Indonesia untuk berseragam Garuda. 

Media officer PSS, Ardi mengungkap tim mengijinkan keduanya untuk mengikuti pemusatan pelatihan bersama timnas U-22. Padahal, skuad PSS kini terbilang minim usai ditinggal empat pemain hengkang ke klub lain. 

“Surat dari PSSI sudah kami terima dan tim dengan sangat bangga memberikan ijin Mila dan Saimima untuk ikut pemusatan pelatihan bersama Timnas U-22. PSS mendoakan yang terbaik untuk keduanya, semoga bisa berbuat maksimal demi Indonesia,” ungkapnya Minggu (25/8/2019). 

Baca Juga: Kalah Kualitas Individu, Ini Kunci PSS Kalahkan PSM

Mila sendiri di putaran pertama Liga 1 2019 sering menjadi pilihan utama Seto Nurdiantoro di sisi sayap. Mila sering memecah kebuntuan PSS dengan tusukan berbahaya mengandalkan kecepatan dan tercatat telah menghasilkan satu gol ke gawang tim bertabur bintang Madura United. 

TC timnas di bawah Indra Sjafri sendiri bakal dimulai Senin (26/8/2019) sore di lapangan Yogyakarta Independen School (YIS) Sleman. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI