ISP Incar Liga Profesional

PURWOREJO, KRJOGJA.com –  Ikatan Sepakbola Purworejo (ISP) bertekad untuk meraih liga profesional dalam kancah sepakbola nasional. Tekad ini mulai dibangun dengan terbentuknya Tim Soeratin U-17 yang akan berlaga mulai bulan depan.

“Dari klub ini kita akan terus bina sepakbola di Kabupaten Purworejo sehingga pada puncaknya nanti mampu berbicara di liga profesional,” kata Ketua Askab PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo SH, Minggu (28/7/2019).

Dalam launching tim Soeratin ISP junior tahun 2019 yang berlangsung di pendapa rumah dinas bupati Purworejo, Angko Setiyarso Widodo menandaskan, bahwa tim Soeratin 2019 ini sudah saatnya bangkit, membangun kecinataan sepakbola di Purworejo. “Ini saatnya kita bangkit. Kita harus mampu mengembalikan kejayaan sepakbola di Purworejo seperti di era tahun 1986-an,” katanya penuh harap.

Tim Soeratin yang diresmikan ini akan berlaga dalam kejuaraan di tingkat Jawa Tengah yang akan dimulai bulan Agustus mendatang. “Kita berharap untuk membangun sepakbola bersama. Dan sepakbola ini juga milik kita bersama,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Purworejo Sukmo Widi Harwanto SH MM juga berharap, dengan launching tim Soeratin ISP junior yang akan berlaga ini  mampu menggairahkan dunia sepakbola di Purworejo. Bahkan untuk menggairahkan dunia sepakbola ini, Stadion WR Soepratman juga akan dilakukan berbagai pembenahan. Selain menggunakan anggaran dari APBD Purworejo, juga ada anggaran dari Kemenpora. (Nar)

BERITA REKOMENDASI