ISP Tundukkan PSIW Wonosobo

PURWOREJO, KRJOGJA.com -Kesebelasan Ikatan Sepakbola Purworejo (SIP) kembali memetik kemenangan dalam laga putaran pertama Piala Soeratin U17 tahun 2019. Saat menjamu PSIW Wonosobo di Stadion WR Soepratman Kabupaten Purworejo, Sabtu (10/8) sore, ISP unggul 3-0 atas PSIW.

“Hanya sebuah keberuntungan karena dari awal saya lihat permainan cukup imbang dan masing-masing dapat menunjukkan permainan yang manis,” kata Pelatih ISP H Rohman Supriyadi SE usai pertandingan.

Diakui pula, bahwa sebenarnya ISP masih memiliki kemampuan lebih, namun karena striker andalannya Irfan masih cedera sakit sehingga tidak bisa turun lapangan. “Kita berharap mampu mematahkan lawan saat melakukan tanding tandang,” katanya.

Dari hasil pertandingan ini SIP Purworejo baru mengumpulkan nilai enam dengan tiga kali main sekali kalah. Sedang PSIW belum mendapatkan nilai karena baru sekali tanding dan kalah. ISP menurut Rohman Supriyono sempat dikalahkan Persitema Temanggung saat laga tandang dengan kekalahan tipis 1-0, meski sebelumnya sempat menundukkan Persikama Magelang dengan skor 2-0.

Semantara saat menghadapi PSIW, 14 menit sejak kick off pertama ISP langung berhasil menjebol gawang PSIW melalu tembakan pemain belakang Ilham Faiqo Pradana, menyusul gol kedua yang terjadi pada pertandingan babak kedua oleh pemain tengah ISP Muhammad Andrian Farandi pada menit 68.

Kemenangan ini masih sempat diperbesar oleh pemain belakang ISP lainnya, Muhammad Elang Setya Illahi yang berhasil menjebol gawang PSIW yang dijaga Agung Setiawan pada menit akhir menjelang peluit panjang ditiup wasit sebagai tanda berakhirnya pertandingan. (Nar)
 

BERITA REKOMENDASI