Jadi Juru Kunci Grup A, Persis Solo Kena Kritik Suporter

SOLO, KRJOGJA.com – Persis Solo harus menjadi juru kunci Grup A ajang kompetisi pramusim Piala Presiden 2022, usai tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu ditekuk oleh Persita Tangerang dengan skor akhir 0:1 Di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6/2022) malam. Buntut dari kekalahan tersebut, Persis Solo mendapat kritikan dari para suporternya di dalam stadion.

Bentuk kritikan tersebut seperti nyanyian kritikan, spanduk panjang bertuliskan “Wes Pokoke Awuren” yang artinya pokoknya kamu jawab semaumu, “Berbenah Ojo Setengah-Setengah” yang artinya berbenah dan jangan setengah-setengah, hingga squad dan manajemen dipunggungi oleh semua suporter di dalam stadion ketika menyanyikan anthem mereka, yakni Satu Jiwa.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago mengatakan kecewa dengan hasil akhir laga terakhir mereka saat menjamu Persita Tangerang. Sebelumnya, ia berjanji dalam laga terakhir mereka itu akan memberikan persembahan manis untuk suporter fanatik mereka.

Namun, kandas lantaran satu-satunya gol yang dicetak Pemain Persita Tangerang, Elisa Basna membuat mereka menjadi juru kunci Grup A.

BERITA REKOMENDASI