Jadi Pahlawan Tim, Ibrahimovic Tetap Dinilai Jelek

LONDON (KRjogja.com) – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjadi penyelamat timnya ketika bertanding melawan Zorya di babak grup Europa League 2016-2017, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- terhindar dari kritik.

 

Ibrahimovic mencetak gol tunggal ketika berhadapan dengan Zorya di Old Trafford. Gol mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut lahir pada menit 69 usai menerima assist dari kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Meski jadi penyelamat tim, performa Ibra tetap dinilai jelek. Penilaian tersebut disampaikan oleh mantan pemain Man United, Michael Owen. Owen mengaku tetap merasakan kekecewaan saat melihat penampilan Ibracadabra -julukan Ibra.

“Pergerakannya sedikit mengecewakan saya. Dia terlalu sering berdiri saja. Tidak ada pergerakan darinya,” kata Owen, sebagaimana diwartakan Goal, Jumat (30/9/2016).

“Dia hanya ingin berdiri di dekat gawang dan menunggu bola. Padahal ada beberapa umpan silang di pertandingan tadi malam, tapi dia hanya berdiri di posisi yang sama,” sambung pria yang juga pernah bermain untuk Liverpool itu. (*)

BERITA REKOMENDASI