Jadi Penentu di Grup Y untuk Langkah Selanjutnya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Tim Persipura U-20 menjadi tuan rumah untuk menjamu tim PSIS Semarang U-20 dalam pertandingan 4 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Grup Y di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Selasa (1/10/2019) sore. 

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan penentu, apakah nantinya akan bisa berlanjut ke babak selanjutnya atau berhenti hingga pertandingan Selasa sore ini. Asisten Pelatih Persipura U-20 Abdul Manaf dan Asisten Pelatih PSIS Semarang U-20 Khusnul mengakui hal ini saat ditemui wartawan secara terpisah di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Senin (30/9/2019).

Didampingi salah satu pemain Persipura U-20 Immanuel Basna, Abdul Manaf mengatakan timnya sudah siap untuk bermain melawan tim PSIS Semarang U-20. Saat bermain di kandang PSIS Semarang, beberapa lalu, hasil yang diraih imbang 1-1.

Dalam pertandingan di kandang sendiri, Selasa sore, tim Persipura berkomitmen untuk meraih 3 poin. "Kita sudah siapkan para pemain untuk bermain, dan semua siap bertanding," katanya. Immanuel Basna menambahkan para pemain sudah siap, dan semuanya yakin akan meraih hasil yang baik.

Dalam pertandingan Selasa sore, yang merupakan partai penentu, ada beberapa strategi ini disiapkan, baik oleh pemain maupun pelatih, diantaranya bermain dengan pola menyerang untuk meraih 3 poin. Pada umumnya semua pemain Persipura U-20 siap bertanding untuk Selasa sore ini.

Asisten Pelatih PSIS Semarang U-20 Khusnul, yang didampingi salah satu pemain PSIS Semarang U-20 Ayub Abdul Aziz, mengatakan persiapan yang dilakukan sudah maksimal, dan mereka sebelumnya juga sudah pernah bertemu dengan tim Persija U-20 sehingga sudah mengenal keberadaan tim Persija U-20.(Tha)

BERITA REKOMENDASI