Jadi Penentu Kemenangan Lazio, Immobile Sumringah

TURIN, KRJOGJA.com – Kejutan terjadi di giornata kedelapan Liga Italia 2017-2018. Juara bertahan Juventus di luar dugaan takluk dari sang tamu, Lazio di Allianz Stadium dengan skor 1-2, dini hari tadi WIB. Ciro Immobile jadi aktor kemenangan Lazio dengan sumbangan dua golnya.

Juve pun untuk pertama kalinya kalah di Liga Italia musim ini, dan kini tertinggal lima poin dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen. Napoli menang 1-0 di kandang AS Roma dini hari tadi. Lazio sendiri kini mengumpulkan poin yang sama dengan Juve, yakni 19.

Dengan kekalahan ini, rekor unbeaten Juve di kandang pun harus putus. Sebelumnya, tim asuhan Max Allegri sudah tak terkalahkan pada 41 pertandingan (dengan 38 kemenangan dan tiga kali seri) di ajang liga domestik, dan total 57 laga di semua kompetisi!.

Di sisi lain, tampil sebagai aktor kemenangan Lazio, Immobile pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.  Apalagi, penyerang Timnas Italia itu memborong dua gol di babak kedua, setelah sebelumnya Juve unggul 1-0 saat half-time berkat gol Douglas Costa.

“Saya ingin menikmati kemenangan ini bersama rekan-rekan, karena kami sudah menampilkan performa yang luar biasa,” buka Immobile seperti dilansir Football Italia.

“Saya seorang striker dan tugas saya adalah mencetak gol. Sangat menyenangkan bisa bermain dengan mereka semua. Ini pencapaian yang hebat! Juve tak terkalahkan di sini dalam 57 pertandingan. Rasanya sangat memuaskan bisa mengakhiri rekor tersebut,” sambung penyerang berusia 29 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI