Jadi Pesaing Marquez dan Dovioso, Begini Komentar Zarco

DOHA, KRJOGJA.com – Kemampuan pembalap Tim Yamaha Tech, Johann Zarco, dalam dunia balap motor tentu tidak perlu diragukan lagi. Zarco bisa menunjukkan penampilan gemilangnya sejak menjalani musim perdana di ajang MotoGP hingga meraih gelar Rookie of The Year pada MotoGP 2017.

Dengan kehebatan tersebut, banyak pembalap di MotoGP yang menjadikan Zarco sebagai salah satu pesaing terberatnya. Beberapa pembalap yang merasakan hal tersebut adalah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Zarco pun menanggapi penilaian yang diberikan pembalap tim lain kepadanya tersebut. Pembalap asal Prancis itu pun mengaku senang bisa dianggap sebagai pesaing terberat, apalagi hal ini dirasakan oleh dua pembalap hebat di MotoGP. Dengan begitu, Zarco merasa kemampuannya diperhitungkan di dunia balap motor kasta tertinggi tersebut.

"Ya tentu saja saya senang. Saya selalu mengatakan betapa cerdasnya Marc (Marquez) dan Andrea (Dovizioso). Mereka selalu mengatakan hal yang sangat tepat,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari GP One, Minggu (4/3/2018).

Zarco pun berharap bisa benar-benar memberikan persaingan yang ketat kepada dua pembalap itu di ajang MotoGP musim ini. Selain untuk membuktikan penilaian yang diberikan Marquez dan juga Dovizioso, hasil apik juga harus ditunjukkan Zarco demi meraih gelar juara dunia pada musim ini.

“Tentu saja, saya harap perkiraan mereka akan benar-benar terjadi musim ini. Saya berharap bisa mewujudkan anggapan mereka untuk mendapatkan gelar,” lanjut rekan setim Hafizh Syahrin tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI