James Purba and Partner Kampiun Mini Soccer JLFC Cup

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim James Purba and Partner keluar sebagai pemenang Turnamen 'Mini Soccer 7 On 7’ Jogja Lawyer Football Club (JLFC) Cup 2019. Tim ibukota ini pada laga final yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (27/10/2019) berhasil mengalahkan JLFC-B melalui drama adu penalti.

Kedua tim yang memang diunggulkan bertemu pada laga puncak ini bermain imbang 1 – 1 pada pertandingan waktu normal. Dalam adu tos-tosan, seluruh penendang dari JLFC-B gagal menyelesaikan tugasnya sedangkan di kubu James Purba and Partner hanya satu eksekutor saja yang berhasil menceploskan bola ke gawang dari titik putih.

Dalam JLFC Cup ini, pemenang ketiga dan keempat dijadikan satu menjadi 'juara bersama' yang berhasil diraih Peradi Semarang dan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY. Untuk top score diraih oleh Maden Siagian dari James Purba and Partner yang  berhasil mengoleksi 8 gol, sedangkan tim fair play jatuh kepada Peradi Semarang

Owner JLFC, Romi Hobi SH sekaligus penyelenggara turnamen menyatakan even yang digelar selama dua hari ini berlangsung dengan sukses. Ajang yang diikuti 16 tim tersebut berhasil mengumpulkan para Advokat di tanah air untuk saling berkompetisi dalam mini soccer.

"Kami berterimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Walau saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," ucap Romi Hobi.

Melihat kesuksesan gelaran turnamen ini, JLFC Cup rencananya akan menjadi agenda rutin setiap dua tahun sekali. Rencananya JLFC Cup 2021 bakal digelar di Bali dengan jumlah peserta lebih banyak lagi.

Sementara itu Manager Mundiadvokat Wilayah Asia, Flavien Palermo memberi apresiasi besar terhadap penyelenggaraan turnamen ini. Dikatakannya, sepak bola merupakan olah raga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia tak terkecuali para Advokat.

Mundiadvokat sebagai induk organisasi sepak bola bagi para Advokai internasional ini memiliki agenda turnamen yang rutin digelar. Melihat hasil para JLFC Cup ini, menurutnya tim dari Indonesia cukup pantas untuk bertanding di tingkat internasional. (Van)

BERITA REKOMENDASI