James Rodriguez Kembali ke Madrid, Zidane Terkesan

MADRID, KRJOGJA.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku terkesan dengan keberadaan James Rodriguez pada musim ini. Ia mengatakan sangat senang karena pemain berpaspor Kolombia itu mampu memberi dampak yang besar bagi Madrid hingga sejauh ini.

Pada musim ini, James kembali ke Madrid setelah menyelesaikan masa peminjaman dua tahun di Bayern Munich. Klub asal Jerman itu pun memutuskan untuk tidak memakai opsi pembelian dari Madrid selama masa peminjaman tersebut.

Meski begitu, kembalinya James ke Madrid ternyata diakui Zidane sangat menguntungkan. Pelatih berpaspor Prancis itu mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan James, terutama pada pertandingan terakhir ketika Madrid menjamu Levante.

Pada laga tersebut, ia bermain penuh dan menghasilkan satu assist untuk gol Karim Benzema pada menit ke-31. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengantarkan Madrid meraih kemenangan di laga tersebut dengan skor tipis 3-2.

“James telah menunjukkan kualitasnya sejak awal musim. Dalam setiap pertandingan yang telah ia mainkan, ia telah menunjukkan nyata dan saya senang dengannya. Secara fisik, dia masih mengembalikkan kebugarannya. Tapi saya sangat bahagia untuknya,” ungkap Zidane, mengutip dari Football Espana, Senin (16/9/2019).

Masa depan James di Madrid sendiri sempat dipertanyakan pada musim panas lalu. Setelah dibuang Bayern, James sangat terkait dengan kepindahan ke Napoli dan rival sekota, Atletico Madrid. Namun, tidak ada tawaran terwujud dan ia tetap tinggal di Madrid.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI