James Rodriguez Ogah Balik ke Real Madrid

MUNICH, KRJOGJA.com – Pemain Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez, memberikan bocoran mengenai masa depannya. Bintang Timnas Kolombia itu mengaku merasa kerasan di Bayern dan tak tertarik kembali ke Madrid.

Sebagaimana diketahui pada bursa transfer musim panas 2014, Madrid merekrut James dari AS Monaco dengan mahar mencapai 75 juta euro atau sekira Rp1.2 triliun. Sempat menunjukkan performa gemilang, James justru tampil melempem di akhir musim.

Bahkan ketika tongkat kepelatihan Madrid di ambil alih Zinedine Zidane dari Carlo Ancelotti, James pun kehilangan tempatnya di skuad utama. Puncaknya pada musim panas ini, manajemen Madrid pun melepasnya ke Bayern dengan status pinjaman selama dua musim.

Bersama Bayern, James pun kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terhitung pemain berusia 26 tahun tersebut mampu melesakkan dua gol serta empat assist dari 19 pertandingan bersama Bayern sejauh ini.

Situasi tersebutlah yang nampaknya membuat James berpikir-pikir kembali untuk kembali ke Madrid setelah masa peminjamannya berakhir atau tepatnya pada musim 2019. Ia mengaku sangat tertarik untuk terus berada di Bayern selama mungkin.

“Kehidupan saya di Bayern Munich sangatlah hebat. Saya sangat menikmati berada di sini. Untuk itu saya bisa melihat diri saya berada di klub ini untuk bertahun-tahun yang akan datang,” ucap James, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (24/12/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI