Jamu Madura FC Digelar Sore, Panpel PSS Siapkan 28 Ribu Tiket

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) PSS memastikan mencetak 28 ribu lembar tiket untuk laga home melawan Madura FC Rabu (2/5/2018). Jumlah tersebut mengalami kenaikan 1000 tiket dibandingkan laga perdana kontra Mojokerto Putra beberapa hari lalu. 

Ketua Panpel PSS Jaguar Tominangi kepada wartawan dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo Selasa (1/5/2018) mengungkap pihaknya melihat animo tinggi Sleman Fans yang hadir di Maguwoharjo di laga perdana. 22 ribu penonton tercatat hadir di laga perdana yang diprediksi akan meningkat di laga kedua kontra Madura FC. 

“Panpel mencetak 28 ribu lembar tiket dengan harga sama yakni Rp 25 ribu, Rp 45 ribu dan Rp 65 ribu. Pembelian bisa dilakukan langsung di loket resmi stadion. Untuk Brizzi tetap seperti kemarin caranya langsung ke pintu masuk tribun,” ungkapnya. 

Untuk suporter tamu dari Madura FC, panpel masih menunggu keterangan resmi hingga saat ini. Namun, PSS berkomitmen memberikan space di tribun stadion apabila suporter lawan memastikan datang ke Maguwoharjo. 

Sementara, panpel juga memastikan pertandingan digelar sore hari meski sebelumnya sempat diumumkan pada malam hari. “Keputusannya akhirnya digelar sore hari karena menyesuaikan kepentingan stasiun televisi, kick off pukul 15.30 WIB,” sambung pria yang akrab disapa Jenggo. 

Terkait masih adanya gesekan sesama suporter di tribun timur pada pertandingan kontra Mojokerto Putra, Jenggo pun berharap masing-masing penonton untuk mampu mengendalikan diri menjaga kondusivitas pertandingan. “Kami tak berhenti mengedukasi, bahkan di tiket sudah ditulis apa-apa saja yang tak boleh dilakukan di dalam stadion. Kami minta penonton untuk membacanya agar PSS tak terkena sanksi,” pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI