Jebol Gawang Barca, Sadio Mane Panen Pujian

LONDON (KRjogja.com) – Winger baru Liverpool, Sadio Mane, tampil gemilang ketika membantu timnya menang telak atas Barcelona di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, Minggu (7/8/2016) dini hari WIB. Kegemilangan Mane ditunjukkan dengan satu golnya ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Mane mencetak gol di menit ke-15 usai menerima umpan dari rekan setimnya Adam Lallana. Gol tersebut merupakan gol pembuka Liverpool sebelum mencetak tiga gol lagi dan mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0.

Kapten Liverpool Jordan Henderson memuji penampilan yang ditunjukkan Mane. Menurut gelandang berusia 26 tahun tersebut, Mane memiliki teknik penyelesaian akhir yang sangat baik, sehingga itulah yang membuatnya tajam.

“Dia tampil brilian. Seperti yang Anda lihat, dia terlihat begitu tajam di laga pramusim. Dia selalu ingin berkontribusi, penyelesaian akhirnya juga sangat bagus,” kata Henderson, seperti diberitakan Goal, Minggu (7/8/2016).

“Dia adalah tambahan yang fantastis untuk skuad ini, layaknya para pemain lain yang dibawa manajer (Jurgen Klopp). Kami memiliki skuad yang sehat untuk memulai musim ini,” sambung pemain berkebangsaan Inggris itu. (*)

BERITA REKOMENDASI