Jelang Final Liga Champions, Benzema Puji Zidane

Editor: KRjogja/Gus

MADRID (KRjogja.com) – Berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2016-2017 dan membawa tim melangkah ke final Liga Champions musim ini, pujian pun diberikan para pemain Real Madrid kepada Zinedine Zidane.

Salah satu pemain andalan tim yang ikut mengeluarkan komentar positifnya adalah Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu mengatakan Zidane mampu membawa Los Blancos –sebutan Real Madrid– menjadi tim yang hebat.

“Zidane melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Semua pemain merasa bisa menjadi sosok yang dibutuhkan untuk membela timnya,” puji Benzema, seperti disadur dari laman resmi Real Madrid, Kamis (1/6/2017).

Bergabung ke Santiago Bernabeu pada 2016, Zidane memang berhasil mengantarkan trofi tertinggi ajang sepakbola di Negeri Matador Spanyol kepada timnya. Sama-sama berasal dari Prancis, Benzema pun kembali menyerukan pujian bagi sang pelatih.

“Setiap pemain bisa berdiri dan bekerja sama dengan sempurna satu sama lain. Itu semua berkat Zidane. Ia adalah pelatih yang selalu berbicara kepada setiap pemain dan memberikan semua orang kesempatan untuk bermain,” tandas penyerang berusia 29 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI