Jelang IBL 2022, BPJ Temukan Pebasket Muda Potensial

SLEMAN, KRJOGJA.com – Perginya sejumlah pemain pilar KAI Bima Perkasa Jogja (BPJ) ke klub anggota IBL lainnya menjelang bergulirnya kompetisi IBL Pertamax 2022 langsung direspon Manajemen BPJ untuk mencari pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan para pemain yang berlabuh ke klub lain. Dengan tidak lagi bergabungnya beberapa pemain lama dengan BPJ, pihak manajemen tidak merasa kesulitan untuk mendatangkan pemain baru.

“Dari sini kita akan membuka kesempatan untuk pemain muda yang potensial guna bergabung dengan BPJ. Sejauh ini saya sudah menemukan calon pemain muda potensial asal Jogja dan pemain tersebut baru berusia 18 tahun. Tapi saat ini saya belum dapat menyebutkan nama pemain terkait, karena saya harus izin ke orang tuanya dan klub amatir tempat dia berkiprah sebelumnya,” ujar dr Edy Wibowo SpM MPH, selaku pemilik klub BPJ.

“Yang jelas saya merasa senang dengan kualitas permainannya. Begitu pula pemain tersebut merupakan atlet asli Jogja, sehingga saya ingin merekrutnya, karena ada atlet Jogja dapat bermain di panggung IBL. Dengan merekrut pemain tersebut, harapan saya gairah basket anak muda Jogja semakin meningkat dan yang terpenting mereka tetap sehat di masa pandemi ini,” sambung Edy lagi.

BERITA REKOMENDASI