Jelang Laga Kontra Persik, Dejan Antonic Sebut Pemain PSS Alami Tekanan

Editor: KRjogja/Gus

BANDUNG, KRJOGJA.com – PSS bersiap menghadapi laga terakhir Piala Menpora 2021 Grup C kontra Persik Kediri, Kamis (1/4/2021) hari ini di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. PSS melakukan rotasi pemain untuk menghadapi pertandingan nanti.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengungkap saat ini seluruh pemain sudah berada pada visi yang sama. Namun, ada beberapa pemain yang kondisinya belum maksimal sehingga tim akan melakukan rotasi untuk laga kontra Persik.

“Para pemain saat ini sudah oke. Beberapa pemain mungkin tidak dalam kondisi 100 persen yang membuat kita harus melakukan rotasi. Ini kesempatan untuk semua pemain bisa bermain,” ungkap Dejan dalam sesi konferensi pers pra laga.

Dejan mengakui saat ini tekanan muncul karena hasil pertandingan PSS belum sesuai harapan. Fisik dan mental pemain menurut Dejan terpengaruh sehingga tim harus bekerja lebih keras mengubah situasi menjadi positif.

“Berat sekali untuk para pemain, karena mereka harus latihan di lapangan dengan waktu yang terbatas. Tidak semua orang di luar lapangan mungkin bisa mengerti soal itu. Tapi sekali lagi, dari dua pertandingan yang kemarin kita bisa lihat ada pemain yang sudah naik atau turun, dan itu hal normal. Kita harus tetap di belakang dan mendukung mereka,” lanjut dia.

BERITA REKOMENDASI