Jelang Liga 3 DIY, Bina Taruna KCM FC Gelar Uji Coba

BANTUL, KRJOGJA.com – Menjelang terjun dalam Kompetisi Liga 3 serta Piala Soeratin U-13, 15 dan 17 wilayah DIY, Bina Taruna KCM FC menggelar pertandingan uji coba melawan JK United di Lapangan Tamanan, Bantul, Kamis (16/9/2021).

Pada sesi pertama, Bina Taruna Karya Cipta Mulia Garuda Muda Mataram yang dipersiapkan terjun dalam Piala Soeratin U-15, harus mengakui keunggulan JK United dengan skor 0-1. Pada laga sesi kedua, Bina Taruna KCM FC dikalahkan JK United dengan skor 0-3. Kedua tim sama-sama bersiap untuk menghadapi Liga 3 wilayah DIY musim ini.

Presiden Bina Taruna KCM FC Kartiko menjelaskan, pihaknya telah bekerja sama dengan Sekolah Sepakbola (SSB) Garuda Muda Mataram (GMM) untuk U-15 dan U-17. Sedangkan untuk U-13, Bina Taruna KCM FC bekerjasama dengan SSB Gama. “Sehingga Bina Taruna KCM FC siap mengikuti Piala Soeratin U-13, U-15 dan U-17,” tandasnya.

Pada uji coba melawan JK United, dihadiri Direktur PT  Karya Cipta Mulia (KCM) Haryanto ST dan pengelola SSB GMM, Sinyo. “Kami mendapat banyak pelajaran berharga dari latihan bersama dengan JK United ini untuk mematangkan persiapan menghadapi Liga 3 dan Piala Soeratin,” ujar Kartiko. (Jan)

BERITA REKOMENDASI