Jelang Melawat ke Sriwijaya FC, PSIM Pantau Cedera 3 Pemain

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogya masih menunggu perkembangan tiga pemainnya yang masih berkutat dengan cedera menjelang lawatan ke kandang Sriwijaya FC dalam mengawali kiprah mereka pada Liga 2 yang dijadwalkan Minggu (15/3) mendatang. Ketiga pemain ini terdiri dari Martinus Novianto Ardi, Ken Noveriyan Achbar dan Al Rizqy Dwi Prananda.

“Hingga saat ini mereka masih cedera. Apakah bisa dibawa ke Palembang atau tidak, lihat perkembangan nanti,” ungkap pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro kepada KR.

Martinus dan Ken Noveriyan sama-sama berposisi sebagai striker. Sehingga tinggal ada dua striker yang siap dibawa ke Palembang, yakni Dwi Raffi Angga dan Talaouhu Abdul Musafri. Sedangkan Al Rizqy berposisi sebagai bek. Untuk posisi ini, PSIM masih punya banyak pilihan pemain, di antaranya 3 pemain senior Benny Wahyudi, Purwaka Yudi dan Hendra Wijaya.

Hingga kemarin, PSIM belum memastikan berapa pemain yang bakal dibawa ke Palembang. Kemungkinan besar membawa 18 pemain. Tim ‘Laskar Mataram’ saat ini memiliki 24 pemain yang telah resmi direkrut dan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BERITA TERKAIT