Jika De Gea Pergi, Man United Pilihannya Donnarumma, Handanovic, atau Joe Hart

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United kabarnya telah menyiapkan tiga nama kiper untuk menggantikan David De Gea jika ia memilih cabut ke Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, De Gea memang sudah ditaksir Madrid sejak lama, di mana mereka nyaris saja bisa mengamankan tanda tangan sang kiper utama Timnas Spanyol pada musim panas 2015. Sayang, transfer urung di detik-detik terakhir akibat ksealahan teknis.

Gagal pindah, De Gea sendiri kala itu memilih bertahan di Old Trafford dan meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun lainnya.

Akan tetapi, kiper berusia 26 tahun itu kini diyakini kembali masuk bidikan Madrid dan pihak Los Blancos dipercaya bakal menawarkan Alvaro Morata sebagai bagian dari paket transfer atau melayangkan penawaran dalam bentuk uang secara terpisah. Demikian diklaim Daily Mail.

Masih menurut laporan media ternama Inggris tersebut, jika De Gea nantinya benar hengkang, Man United telah mengantongi tiga nama alternatif sebagai penggantinya.

Setan Merah disebut akan menyasar kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, Samir Handanovic (Inter Milan), atau Joe Hart yang tidak lagi memiliki masa depan di Manchester City. Ya, tim asuhan Jose Mourinho disebut akan memboyong salah satu dari tiga nama di atas pada musim panas ini. (*)

BERITA REKOMENDASI