Jika Juara, Timnas Futsal Diguyur Bonus

JAKARTA (KRjogja.com) – Jika timnas Futsal Indonesia mampu meraih tropi juara di arena CFA International Futsal Tournament di RR Cina pada 26 hingga 28 Agustus 2016, telah disiapkan bonus menarik sebesar Rp 200 juta.

"Kami sudah menyiapkan bonus sebesar Rp200 juta bila mereka menjadi juara. Ini sebagai pelecut semangat mereka saat berlaga di turnamen nanti," ucap Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoebidjo di Jakarta, Senin (22/08/2016) malam.

Sementara itu, Ketua pelaksana tugas PSSI, Hinca Panjaitan menyebutkan pihaknya amat mendukung keikutsertaan timnas Futsal Indonesia ke ajang tersebut. Ia pun berharap timnas Indonesia dapat menjadi juara di turnamen itu.  

"Kami ingin Garuda dapat menari-nari dengan mengalahkan lawan-lawannya di Tiongkok nanti. Kami seratus persen mendukung para pemain timnas Indonesia yang berlaga di sana," ujarnya.

Sebelum berlaga di turnamen itu, para pemain telah menjalani pemusatan latihan di Mataram selama tiga pekan. Mereka semua dilatih taktik dan fisik oleh pelatih Dadang Iskanbdar agar bisa bermain maksimal pada ajang tersebut. Di kejuaraan ini, indonesia akan menghadapi Myanmar, Mesir, dan tuan rumah RR Cina. (Fon)

BERITA REKOMENDASI