Jika Mbappe ke Real Madrid, Harry Kane Gabung PSG

LONDON, KRJOGJA.com – Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada 30 Juni 2022. Tersisa kurang dari 1,5 tahun lagi, namun belum ada tanda-tanda Kylian Mbappe akan memperpanjang masa baktinya bersama Les Parisiens –julukan PSG.

Kabarnya, manajemen PSG saat ini memprioritaskan memperpanjang kontrak megabintang lainnya, Neymar Jr. Memperpanjang kontrak Neymar Jr dianggap lebih menguntungkan bagi PSG.

Sebab, Neymar dapat dijadikan daya tarik PSG untuk mendapatkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu karena Neymar dan Lionel Messi memiliki hubungan yang baik, mengingat mereka sempat bekerja sama di Barcelona dalam kurun 2013-2017.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Menurut aturan bosman, Lionel Messi sudah diizinkan bernegosiasi dengan klub mana pun untuk hengkang secara gratis pada musim panas 2021.

Kehadiran Lionel Messi diprediksi membuat PSG melepas Kylian Mbappe. Sebab, jika Lionel Messi, Mbappe dan Neymar Jr berada di skuad PSG, beban gaji yang harus dibayarkan manajemen Les Parisiens sangat besar.

Karena itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino kabarnya sudah melakukan pendekatan. Jika Mbappe benar pergi pada musim panas 2021 (kencang dikabarkan hengkang ke Real Madrid), Pochettino mendorong manajemen PSG untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

BERITA REKOMENDASI