Jika Neymar Pergi, Tuchel Tegaskan Butuh Pengganti

RENNES, KRJOGJA.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, bersikeras apabila Neymar Jr hengkang maka ia memerlukan pengganti yang memadai. Ia tak menyangkal kehadiran pemain berpaspor Brasil itu sangat penting bagi timnya saat ini.

“Dia (Neymar) tidak akan pergi tanpa ada perekrutan baru, itu tidak mungkin. Sudah jelas, jika dia tetap (di Paris), kami akan memiliki pemain yang akan membantu kami menang,” ungkap Tuchel, mengutip dari Goal, Senin (19/8/2019).

Absennya Neymar yang berkepanjangan ternyata cukup berpengaruh banyak ketika PSG tampil di markas Rennes. Pada laga kedua Liga Prancis 2019-2020 tersebut, PSG mengalami kekalahan kejutan dengan skor tipis 1-2.

Penyerang berusia 27 tahun itu sejatinya telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak awal Juni. Tetapi, Tuchel masih belum memainkan Neymar karena sang pemain belum melakukan pelatihan dalam waktu dekat ini.

“Hari ini pemain saya (Neymar) tidak bisa bermain karena dia belum melakukan pelatihan seperti yang lain. Ini situasinya, dan tidak ada yang berubah,” tambah pelatih berpaspor Jerman tersebut.

“Itu pertandingan yang sulit, tetapi kami sudah menduganya. Kami tidak memiliki semua orang. Beberapa pemain hanya bertasipasi dalam dua minggu pelatihan. Situasi ini normal pada Agustus. Kami tidak dalam kondisi terbaik,” pungkasnya.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI