Jika Ronaldo Putus, Model Seksi Ini Siap Jadi Pelarian

TURIN, KRJOGJA.com – Selebgram asal Italia, Taylor Mega, memiliki satu keinginan dalam hidupnya. Menurut laporan Paraeles, Taylor Mega siap menampung Cristiano Ronaldo jika suatu hari nanti CR7 putus hubungan dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Beberapa waktu yang lalu, Taylor Mega mengadakan wawancara, salah satunya dengan media olahraga ternama Italia, Sportmediaset. Terang-terangan, perempuan berbadan seksi ini mengagumi Cristiano Ronaldo.

Saat itu Taylor Mega ditanya siapa olahragawan yang paling ingin diajaknya makan malam. Dengan tegas, perempuan yang kerap tampil dengan bra sport ini menunjuk Cristiano Ronaldo.

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset, Selasa (22/12/2020).

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Cristiano Ronaldo putus dari Georgina Rodriguez demi seorang Taylor Mega? Sejauh ini belum ada tanda-tanda ke arah sana. Sebab, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kerap menunjukkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Georgina Rodriguez mengunggah foto Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam foto itu terlihat Georgina Rodriguez menampilkan foto Cristiano Ronaldo sedang memegang trofi Golden Foot 2020. Tak hanya memasang foto, Georgina Rodriguez juga memasang caption yang menyentuh hati.

“Golden Foot 2020. Kamu pantas mendapatkan semuanya (emot hati),” tulis Georgina dalam unggahan tersebut, sambil menandai akun Instagram Cristiano Ronaldo, @cristiano.

BERITA REKOMENDASI