Joe Hart Didepak oleh Guardiola, Harap Maklum

NAPLES (KRjogja.com) – Keputusan Joe Hart untuk merapat ke klub Serie A, Torino, dinilai merupakan hal yang tepat oleh kiper Napoli, Pepe Reina. Menurut Reina wajar jika Hart didepak karena adanya pelatih baru yang menangani Manchester City.

Semenjak Pep Guardiola resmi menukangi Manchester Biru, pemain berusia 29 tahun tersebut memang tak masuk dalam bagian tim utama. Hal ini menjadi yang pertama kali untuk Hart semenjak era Roberto Mancini.

Pada dua pertandingan awal Hart bahkan hanya nangkring di bangku cadangan. Masa depan Hart semakin jelas tak menentu ketika kiper Barcelona, Claudio Bravo, didatangkan oleh Guardiola untuk menjadi kiper utama City.

“Dia sudah memenangkan trofi bergengsi bersama City dan jadi bagian dari kesuksesan. Namun, setiap pemain tahu akan ada waktunya ketika klub berganti manajer dan arahnya menjadi berbeda. Anda harus bisa menerima itu dan move on,” jelas Reina seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (9/9/2016).

“Itu adalah yang sudah dilakukan Hart dan keputusannya harus dihormati. Jangan pernah berpikir dia melakukannya karena kualitasnya menurun,” tambahnya. (*)

http://bola.okezone.com/read/2016/09/09/47/1485601/wajar-jika-joe-hart-didepak-oleh-guardiola

 

BERITA REKOMENDASI