Joe Hart Dinilai Tertekan Latihan dengan Torino

TORINO (KRjogja.com) – Penjaga gawang berpaspor Inggris, Joe Hart, terlihat menikmati sesi latihan perdananya dengan Torino. Hart resmi melanjutkan karier profesionalnya bersama Torino pada bursa transfer musim ini dengan status pemain pinjaman.

Ia harus rela memberikan perannya di bawah mistar gawang Manchester City kepada mantan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Kendati demikian, Hart terlihat sangat menikmati proses latihan perdananya bersama Torino.

Namun mantan penjaga gawang Timnas Inggris, Peter Shilton, memiliki pendapat berbeda mengenai kondisi Hart. Menurutnya, saat ini Hart sedang dalam kondisi tertekan. Meski begitu, ia yakin Hart akan segera kembali ke performa terbaiknya.

“Tentu saja, dia adalah penjaga gawang yang bagus. Namun seorang kiper dinilai berdasarkan kesalahan yang dilakukannya. Pada Piala Eropa (2016) dia melakukan dua kesalahan dalam tiga pertandingan,” jelas Shilton, sebagaimana diberitakan Daily Mail, Kamis (8/9/2016).

“Dia berada di bawah tekanan saat ini, tetapi ia akan segera kembali. Joe selalu ingin menjadi nomor satu dan ini adalah pertarungan yang harus dia lalui,” tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI