Joe Hart Siap Hengkang ke Liverpool?

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penjaga gawang Joe Hart tampaknya tidak ingin membuat kariernya terpuruk dengan terus bertahan di Manchester City. Hart yang siap pindah kabarnya sudah menjatuhkan pilihan untuk hengkang ke Liverpool.

Sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (26/8/2016), Hart siap menerima pinangan Liverpool. The Reds diketahui memang menginginkan penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut setelah tahu situasi yg dialaminya di Man City.

Hart ternyata juga merespons baik ketertarikan Liverpool. Bahkan, penjaga gawang utama Timnas Inggris tersebut siap memangkas gaji yang diterimanya di City yakni senilai 150 ribu pounds (sekira Rp2,62 miliar) per pekan demi bergabung ke Liverpool.

Kabarnya, The Reds memang hanya akan memboyong Hart apabila gajinya lebih kecil dari 150 ribu pounds. Tak heran mengapa manajemen Liverpool tak terlalu ngotot membawa Hart, sebab mereka baru saja mendatangkan Loris Karius dan Alex Manninger di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini.

City sendiri kemungkinan besar akan melepas Hart. Posisi kiper utama The Citizens dipastikan akan menjadi milik rekrutan baru mereka yakni Claudio Bravo. (*)

BERITA REKOMENDASI