John Terry Resmi Gantung Sepatu

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Mantan kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry, resmi gantung sepatu dari lapangan hijau. Pria 37 tahun itu dikabarkan akan segera melanjutkan karier sebagai pelatih di Liga Primer Inggris.

Terry mengumumkan pensiun melalui akun Instagram pribadinya. Pertama, ia berterima kasih kepada keluarga tercinta yang telah menjadi penopang kariernya.

"Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pesepakbola, saya memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk pensiun," ujar Terry di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada istri Toni dan dua anak saya, Georgia dan Summer, karena telah menjadi batu karang saya di sepanjang karier. Saya tak dapat melakukannya tanpa kalian," sambungnya.

Setelah berterima kasih kepada keluarga, Terry juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chelsea, klub yang melambungkan namanya.

"Sebagai bocah 14 tahun, saya membuat keputusan terbaik dan terbesar yaitu bergabung di Chelsea FC. Kata-kata tak akan cukup untuk menunjukkan betapa berartinya semua orang di sana bagi saya, khususnya para pendukung. Mereka memberi dukungan total bagi saya baik di dalam maupun di luar lapangan dan saya memiliki ikatan sangat kuat dengan mereka," lanjut Terry. (*)

BERITA REKOMENDASI