Jose Mourinho Emoh Spesialkan Wayne Rooney

MANCHESTER (KRjogja.com – Wayne Rooney saat ini menjabat sebagai kapten Manchester United. Meski demikian, jabatan sebagai kapten sama sekali tidak membuat Rooney menjadi anak emas di dalam skuad Setan Merah -julukan Man United.

 

Hal ini dipastikan langsung oleh manajer Man United, Jose Mourinho. Mourinho mengungkapkan, dirinya tidak akan pernah menganakemaskan Rooney. Bahkan, pelatih asal Portugal itu mengaku tak pernah sedikit pun memiliki niat seperti itu.

 

Menurut Mourinho, jabatan kapten tak membuat Rooney berbeda dengan pemain lainnya. Apabila harus dibangkucadangkan, maka pesepakbola berkebangsaan Inggris itu harus bersedia.

“Wayne (Rooney) adalah kapten klub. Dia dipercaya oleh para pemain, dia dipercaya oleh dirinya sendiri. Tapi dalam sepakbola, semua orang sama dan jika dia harus ke bangku cadangan, dia harus melakukannya,” kata Mourinho, seperti dimuat Goal, Sabtu (24/9/2016). (*)

“Kami tidak memiliki masalah. Dia adalah kapten kami, tapi tentu saja tidak ada kelebihan lain. Dia sama seperti yang lain,” sambung mantan pelatih Real Madrid itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI