Jose Mourinho Tak Mau Remehkan Stoke City

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pantang meremehkan Stoke City yang akan menjadi lawan timnya di lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai, Stoke merupakan tim luar biasa dan memiliki manajer jempolan (Mark Hughes) meski belum meraih satu kemenangan pun di Liga Inggris musim ini.

 

The Potters –julukan Stoke– meraih hasil buruk di awal musim ini. Dari enam pertandingan awal, Marko Arnautovic dan kawan-kawan hanya meraih dua hasil imbang dan empat kekalahan.

Akibatnya, Stoke saat ini berada di posisi 19 dan hanya unggul dari Sunderland yang berada di tangga terbawah. Meski begitu, Mou tak mau meremehkan klub yang bermarkas di Britania Stadium itu.

Bagaimana tidak, Stoke berpengalaman mengalahkan Man United. Pada musim lalu, Stoke berhasil mengalahkan Man United dengan skor 2-0. Karena itu, Man United pantang meremehkan Stoke jika ingin mendulang tiga poin di akhir pertandingan.

“Kami akan menghadapi laga yang sulit kontra Stoke. Mereka tidak berada di tempat yang seharusnya saat ini. Namun, mereka adalah tim bagus dan memiliki manajer jempolan. Saya tidak melihat klasemen sementara, namun saya melihat kualitas mereka,” ujar Mourinho mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (30/9/2016). (*)

 

BERITA REKOMENDASI